Posted in Operasi Plastik Payudara

Payudara Cantik Bervolume Tanpa Pemijatan

Tipe implan yang tidak perlu pijat pasca operasi

Payudara yang bervolume dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Bagaimana tidak? Seperti pada tulisan ‘Popularitas Video Klinik Operasi Plastik Wonjin ‘Keresahan Si Kecil’‘, banyak wanita cantik namun berdada kecil minder dengan penampilannya. Kini sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak wanita mengambil jalan pintas untuk membesarkan payudaranya melalui operasi plastik.

Sebenarnya ada beberapa tipe implan payudara yang dipakai di Klinik Operasi Plastik Wonjin. Namun kali ini Wonjin hendak memperkenalkan tipe jel semi padat yang mudah bergerak yang disebut Cohesive Gel (CoGel). Tipe CoGel ada dua tipe, yaitu tipe halus yang dapat bergerak secara alami seperti payudara asli dan tipe bertekstur dimana dibanding tipe halus, film yang terbentuk tipis sehingga efek samping kontraksi kapsuler juga dapat diminimalkan.  Tipe payudara inilah yang tidak memerlukan pemijatan pasca operasi.

Mari kita cari tahu lebih dalam mengenai implan CoGel tipe halus dan tipe bertekstur!

Implan CoGel tipe halus di Wonjin
Tipe Halus, Smooth type

Implan yang biasa digunakan pada operasi pembesaran payudara. Permukaannya halus dan teksturnya juga lembut.

Cocok untuk mereka yang kulitnya tipis dan jaringan payudaranya kurang.

Membuat ruang yang cukup lebar untuk tempat implan sehingga implan dapat bergerak secara bebas tanpa perlu khawatir akan menempel di jaringan sekitarnya. Bentuk payudara sangat alami. Namun apabila pasien memilih tipe implan ini, perawatan pemijatan pasca operasi wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil operasi yang maksimal. Selain itu pemijatan juga diperlukan untuk mencegah efek samping contracture kapsuler dimana jaringan parut terbentuk di sekitar implan dan menjadi keras.

Implan CoGel tipe bertekstur di Wonjin
Tipe Bertekstur, Texture Type

Permukaanya kasar dan tidak rata sehingga memungkinkan jaringan payudara untuk tumbuh  diantara lengkungan dan implan tetap pada tempatnya. Inilah alasan mengapa tingkat perubahan bentuk serta terjadinya efek samping contracture kapsuler pada implan tipe bertekstur itu rendah. Jua cocok untuk mengencangkan kembali payudara yang kendur (dengan catatan masih memiliki jaringan payudara dalam jumlah cukup). Implan ini tidak memerlukan pijat setelah operasi.

Ingin tahu lebih lanjut tentang implan dan operasi plastik pembesaran payudara di Klinik Operasi Plastik Wonjin? Silakan klik Klinik Operasi Plastik Wonjin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s