Posted in Koreksi Kontur Wajah, Operasi Plastik Hidung, Operasi Plastik Mata, real story

[Real Story] Korea Plastic Surgery K-Girl band Wannabe

sebelum dan sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata & operasi plastik hidung,
sebelum dan sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata & operasi plastik hidung

 

 

sebelum operasi kontur wajah, operasi plastik mata & operasi plastik hidung

Haloo!! Aku adalah seorang model Wonjin Plastic Surgery yang sudah melakukan operasi plastik payudara dan hasilnya amat memuaskan. Sebenarnya profesiku adalah seorang model yang sering berhadapan dengan kamera, namun tulang pipiku yang menonjol dan dagu serta rahangku yang berlekuk dan bersudut-sudut membuatku sering stress.

Orang-orang sering bilang bahwa wajahku kecil… namun kalau diperhatikan sebenarnya wajahku terlihat besar. Garis wajahku tidak mulus, terlihat bergelombang bahkan pernah juga terlihat seperti tengkorak.

Apalagi saat foto profil, hasil fotoku membuatku shock berat! Wajahku terlihat besar berkotak-kotak!!! Aku benar-benar stress! Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi kontur wajah Korea yang terkenal dengan sistem operasi yang eksklusif!

 

 

3 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata operasi plastik hidung

 

3 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata, operasi plastik hidung – ternyata tidak sesakit yang aku bayangkan!

Hanya saja bengkak membuat wajahku tampak seperti akan meledak. Aku sulit untuk membuka mulut. Wajahku juga sangat bengkak di malam hari, namun setelah bangun tidur banyak berkurang.

Bagian dalam mulutku amat bengkak sehingga aku sulit makan. Namun proses penyembuhanku terlihat progresif dari hari ke hari.

Hidungku juga tidak sakit sama sekali. Mata apalagi… pada waktu operasipun aku tidak merasakan sakit sama sekali.

Tulang pipi dan daguku agak sakit sedikit namun aku masih bisa menahannya. Atau memang aku terlalu banyak menahan sakit yah?

 

 

 

7 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata & operasi plastik hidung

 

7 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata, operasi plastik hidung – akhirnya cabut benang!!!!

Hari ini aku pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan pereda bengkak dan cabut benang di bawah hidung, di belakang telinga. Saat cabut benang, aku merasakan sedikit nyeri. Ada gumpalan darah dan kotoran yang sudah menggumpal dan mengeras yang harus diambil dari dalam hidungku. Memang butuh waktu yang cukup lama tetapi sesudah diambil, aku merasa sangat fresh!

Hidungku masih sedikit bengkak dan masih ada darah menggenang di dalam hidungku sehingga dokter memutuskan untuk terus memantau hidungku!

Seperti yang bisa kalian lihat, banyak memar di wajahku.

Bakal hilang kan ya??? Oh ya, ini tips penting setelah operasi kontur wajah. 

Setelah mendapatkan perawatan pasca operasi, aku merasa bengkak di wajahku lebih cepat hilangnya. Tidak ada rasa nyeri sama sekali. Sudah satu minggu berlalu sejak operasi plastik komboku dan aku bisa melihat adanya banyak perubahan di wajahku.

Minggu depan aku akan cabut benang di dalam mulut dan di dalam hidung. 

 

 

 

30 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata & operasi plastik hidung

 

30 hari sesudah operasi kontur wajah, operasi plastik mata, operasi plastik hidung – aku sudah hapus semua aplikasi filtering foto! Kini aku tak perlu memakai aplikasi apapun!

Mata dan hidung… well, seperti yang bisa kalian lihat! Sangat alami seperti punyaku sendiri!!! Aku terlihat seperti anggota korean girl band kan? hehe…

Bengkak?? aku kira sudah 100% hilang! semuanya perfect! sempurna seperti apa yang sudah aku bayangkan selama ini!

Aku sangat puas dengan hasil operasiku terutama saat aku mengambil foto selfie! Aku terlihat sangat OK tanpa make-up, apalagi kalau aku pakai full make-up, mungkin kalian kira aku adalah salah satu artis Korea yang muncul di TV!! hehehe…

Makanya jawaban semua kompleks masalah wanita adalah OPERASI PLASTIK yah?!! Kalau mau jujur, memang semua wanita di seluruh dunia ini ingin jadi cantik kan?

Apa yang aku rasakan sekarang ini adalah berkat operasi plastik, kepercayaan diriku jauh lebih tinggi daripada yang sebelumnya. Dan ini jauh lebih berharga daripada hanya sekedar ingin menjadi cantik di mata orang lain.

Baru satu bulan sesudah operasi plastik di Gangnam Korea, aku masih merasakan sesuatu di dalam hidungku.

Nanti saat check up lagi, aku ingin menanyakan hal ini.

Sekian real story operasi plastikku! Seru kan?

 

Baca juga kisah nyata lain: Kisah Si Nenek Sihir Yang Berubah Menjadi Seperti Boneka 

Kisah Nyata Operasi Dua Rahang Korea & Operasi Kontur Wajah Korea 

 

 

 

 

Untuk Konsultasi, Reservasi dan Informasi Harga silakan kunjungi website resmi kami

reservation wonjin

atau silakan hubungi facebook http://www.facebook.com/wonjin.id

PIN BBM: 56003578

Leave a Reply

