Posted in Kontur Tubuh Wonjin, real story

[Real Story] Operasi Kontur Tubuh Wonjin Plastic Surgery

operasi kontur tubuh wonjin plastic surgery

 

Hallo.. panggil aku Miss Yoyo. Umurku 23 tahun.

Aku tak pernah berhenti berdiet dan berolahraga keras. Aku ingin punya tubuh yang lebih langsing dan aku tahu aku harus berusaha keras. Namun ternyata efek yoyo membuat tubuhku lebih gendut dan kendur bahkan sebelum aku mulai diet lagi. Aku ingin pede memakai celana pendek dan sepatu hak tinggi.

AKhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi kontur tubuh di Wonjin Plastic Surgery. Berikut adalah kisah perjalananku mulai dari sebelum operasi sampai 3 bulan sesudah operasi. Selamat membaca!

 

sebelum operasi kontur tubuh di wonjin 01
sebelum operasi kontur tubuh di wonjin

 

sebelum operasi kontur tubuh di wonjin 02
sebelum operasi kontur tubuh di wonjin

 

sebelum operasi kontur tubuh di wonjin 03
sebelum operasi kontur tubuh di wonjin

 

Foto-foto di atas adalah foto sebelum aku melakukan operasi kontur tubuh di Wonjin.

Diet apa yang sudah pernah kalian coba untuk melangsingkan tubuh kalian?

Aku sudah pernah mencoba diet pisang, diet ubi manis, diet protein, suntik penghancur lemak, dll apapun sudah pernah aku coba. Memang berhasil, tapi hanya sesaat. Aku selalu gagal mempertahankan efeknya. Malahan sebelum aku mulai mencoba diet yang lain, tubuhku lebih gendut daripada sebelumnya akibat efek YOYO.

Tubuhku yang gendut membuatku minder. Aku merasa orang-orang hanya berfokus melihat tubuhku yang gendut saja. Aku menjadi tertutup dan sulit bergaul. Aku takut bertemu dengan teman-temanku yang tahu bentuk tubuhku saat aku masih kurus.

Aku ingin kembali mempunyai tubuh yang langsing dan penuh energi.

Aku memutuskan untuk melakukan operasi kontur tubuh di Wonjin. Kemarin aku sudah mengambil tes darah dan tes ECG. Besok adalah jadwal operasiku.

Operasi yang akan aku dapatkan:

1) Accu sculpt untuk menghilangkan lemak di pipi yang kendur

2) Lifting untuk menghilangkan dagu ganda.

3) Untuk paha dan kaki aku akan melakukan sedot lemak (Baca juga: Sehat & Cantik Bersama Operasi Plastik Wonjin

4) Terapi blokir saraf otot untuk betis yang lebih cantik

Aku dengar sedot lemak itu amat sakit. Seperti apa ya sakitnya?

sesudah operasi kontur tubuh korea
sesudah operasi kontur tubuh korea

 

Hari H operasi kontur tubuh. Aku dibius total sehingga begitu aku bangun tidur semua operasi sudah selesai. Aku tidak merasakan sakit sama sekali.

4 jam aku berada di rumah sakit dan cukup beristirahat kemudian aku langsung pulang ke rumah. Hari berikutnya aku merasa kakiku kaku. Tidak ada rasa sakit tapi aku harus cukup berhati-hati saat melakukan gerakan duduk-berdiri.

2 hari setelah operasi kontur tubuh aku pergi ke rumah sakit lagi untuk melakukan check-up. Perban di muka dan di kakiku dilepas, pahaku disterilisasi dan diolesi obat lalu diperban lagi.

Seperti yang bisa kalian lihat di foto, bagian daguku terlihat ada bekas seperti terbarut dan ada sedikit memar sementara di kakiku tidak ada bekas apapun sama sekali. Seluruh pahaku memar dan tidak rata namun aku bisa melihat dan merasakan diameter pahaku berkurang meskipun pahaku masih dalam keadaan bengkak.

Perawat membantuku mengukur ukuran kakiku dengan tepat untuk membuat baju kompres yang harus aku pakai. Perawat memberitahuku untuk banyak mengistirahatkan kakiku dengan menaikkan kakiku di atas bantal.

Terkadang saat aku melakukan gerakan untuk beberapa detik pertama aku bisa merasakan sedikit kaku pada lututku dan pahaku seperti terasa tertarik namun beberapa detik kemudian hilang dengan sendirinya. Aku pikir melakukan gerakan dan stretching lebih baik daripada hanya diam dan beristirahat saja.

Untuk bagian wajah, bagian daguku terasa seperti tertarik. Apabila dilihat dari luar hanya daguku saja yang terlihat memar namun saat aku mencuci muka atau saat aku memegang pipiku dengan tangan, aku bisa merasakan adanya memar di pipiku juga.

 

 

 

1 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 01
1 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

1 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 02
1 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

 

Dua hari yang lalu aku makan nasi gulung yang agak sedikit asin akibatnya hari berikutnya (kemarin) kakiku benar-benar bengkak. Tidak seharusnya aku makan makanan yang terlalu asin/ pedas.. ㅠ,ㅠ

Aku pergi ke rumah sakit lagi untuk check-up. Dokter mensterilisasi kakiku dan memeriksa kakiku. Sampai saat ini, diameter betisku masih tetap sama namun dokter mengatakan bahwa terapi blokir saraf otot betisku sukses dan agar aku tidak terlalu khawatir. Hari itu aku juga mendapatkan pijat.

Memar masih ada di sebelah dalam paha! Awalnya memar berwarna kuning lalu berubah menjadi hijau lalu akhirnya menjadi ungu. Terkadang pahaku juga gatal.

Keropeng di bagian daguku sudah banyak hilang tapi masih banyak memar berwarna merah di sana-sini. Daerah pipi samping masih sedikit memar. Saat aku mencuci muka aku bisa merasakan sedikit nyeri saat tak sengaja menyenggolnya. Oh ya, pipiku sebenarnya berjerawat sebelum operasi, namun setelah operasi kini pipiku jauh lebih bersih. Aku sampai terheran-heran sendiri.

 

2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 01
2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 02
2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 03
2 minggu sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

Hari Sabtu minggu lalu benang dicabut. Perawat menempelkan band aid yang dapat membantu regenerasi di tempat benang dicabut. Aku harus memasang band aid tersebut selama 10 hari dan mulai hari ini aku bisa mulai mandi! Kabar baik~~

Memar di pahaku sudah mulai menghilang. Saat aku menekan kulitku, aku bisa merasakan kulitku menjadi keras. Hari ini aku mendapatkan perawatan pijat untuk yang kedua kalinya. Dibanding pijat yang pertama, yang kedua terasa lebih sakit.

Sekarang aku bisa bergerak tanpa halangan meskipun ada rasa sedikit berat di bagian pahaku saat bergerak namun aku tidak merasakan sakit sama sekali. Namun sampai sekarang bagian dalam pahaku masih memar. Paha bagian dalam dan luar terlihat jauh lebih berkurang diameternya. Sekarang aku harus berolahraga yang giat. Betis bagian dalamku sudah tidak lagi menonjol. Kini betisku lurus dan cantik.

Wajahku sudah hampir hilang memarnya. Namun bila aku menekan wajahku, aku masih merasakan sedikit nyeri. Aku harap bengkak di wajah dan pahaku cepat hilang.

 

1 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 01
1 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

 

1 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 02
1 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

1 bulan sudah berlalu sejak aku melakukan operasi kontur tubuh di Wonjin. Bagian pipiku tidak terasa sakit asal tidak ditekan terlalu keras. Bila dilihat dari samping, daguku terlihat jauh lebih ramping. Memar di paha bagian depan sudah semakin menghilang. Secara keseluruhan apabila ditekan atau diusap agak sedikit nyeri.

Saat dilihat dari samping, wajahku terlihat lebih ramping namun kalau dilihat dari depan sepertinya tidak terlalu terlihat. Hem, aku rasa aku harus berolahraga lebih keras.

Baju kompres awalnya memang sedikit lebih ketat dan menekan tubuhku tapi kini setelah 1 bulan, baju kompresku tak lagi seketat yang lalu, mungkin sebatas skinny jeans?

Aku dapat merasakan betisku kini rata dan tidak ada benjolan lagi. Hasil yang amat memuaskanku.

 

2 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 01
2 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

2 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 02
2 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

Diameter pahaku benar-benar banyak berkurang! Pahaku jadi lebih lembut dan lemak jadi lebih mudah hilang dengan berolahraga. Aku perhatikan keadaan betisku saat melakukan stretching dan saat aku tidak melakukan stretching, ternyata ada sedikit perbedaan. Aku memutuskan untuk lebih rajin melakukan stretching.

3 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin 01
3 bulan sesudah operasi kontur tubuh di wonjin

 

Kakiku jauh lebih ramping dan kencang bila dibandingkan kakiku yang dulu. Aku jadi lebih percaya diri. Ukuran pantat dan perutku tidak berkurang sama sekali karena memang aku tidak melakukan sedot lemak di pantat dan perut akibatnya ukuran celanaku juga tidak berubah. Tapi satu hal yang membuatku tersenyum, celana skinny yang kupakai dulu kini longgar!!! Betis bagian dalam juga sudah jauh lebih ramping dan mulus tanpa benjolan.

Kesimpulannya: usaha kita tak boleh berhenti hanya dengan mendapatkan operasi plastik saja. Kita tetap harus berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan merawatnya. 

 

Untuk Konsultasi, Reservasi dan Informasi Harga silakan kunjungi website resmi kami

reservation wonjin

atau silakan hubungi facebook http://www.facebook.com/wonjin.id

PIN BBM: 56003578

Leave a Reply

