Posted in Operasi Plastik Hidung, Operasi Plastik Mata, real story, Wonjin Plastic Surgery Seoul Korea

[Real Story] Plastic Surgery Korea Untuk Pria

plastic-surgery-korea-untuk-pria

 

sebelum-plastic-surgery-korea

 

Perkenalkan Lee Hyo-jae, ia seorang pegawai kantor biasa yang telah melakukan plastic surgery korea di Wonjin Plastic Surgery pada tanggal 19 November 2014.

Bisa Anda lihat di foto sebelum melakukan plastic surgery korea. Hyo-jae mempunyai kekompleksan sebagai berikut:

1) Lebar dahi sempit, dahi tidak rata & datar membuatnya tampak membosankan

2) Batang hidungnya memang sudah mancung namun ujung hidungnya pendek dan membulat sehingga hidungnya secara keseluruhan terlihat kampungan dan tidak menyegarkan

3) Kelopak matanya tebal dan membuatnya terlihat membosankan

4) Dagunya lebih panjang daripada bagian tengah wajahnya.

Solusi plastic surgery korea untuk Lee Hyo-jae

1) Operasi plastik mata korea – kelopak mata ganda

2) Operasi plastik hidung korea – hidung pesek

3) Operasi kontur wajah korea

4) Cangkok lemak

Baca juga: Menilik Lebih Dalam Tentang Operasi Plastik Untuk Pria 

Solusi Operasi Plastik Untuk Pria Bersama Klinik Operasi Plastik Wonjin

foto-sebelum-plastic-surgery-korea [Sebelum Operasi]

Aku banyak berharap dengan plastic surgery korea ini namun tak dapat kupungkiri aku juga sebenarnya cukup khawatir sebab kali ini adalah operasi pertama yang mengharuskan anestesi umum. Setelah operasi aku tidak akan dapat bertemu dengan teman-temanku selama kira-kira 1 bulan, jadi aku bertemu dulu dengan mereka jauh hari sebelumnya. Aku harap plastic surgery korea ku sukses besar!

 

 

7-hari-sesudah-plastic-surgery-korea

[7 hari sesudah operasi]

Hari dimana penyangga hidung dan benang dilepas! Aku mendapatkan suntikan untuk membantu meredakan bengkak. Bagian tengah dahiku agak bengkak jadi dokter mengambil darah yang ada terperangkap di area tersebut. Hari ini air kencingku diperiksa oleh rumah sakit dan hasilnya aku kekurangan vitamin. Dokter menyaranku untuk makan makanan bergizi dalam porsi yang lebih banyak.

 

14-hari-sesudah-plastic-surgery-korea

[14 hari sesudah operasi]

Perawatan bengkak pasca operasi Wonjin benar-benar memuaskan. Bengkak di wajahku hilang lebih cepat. Meski masih ada memar di wajahku, aku tidak terlalu memikirkannya. Aku tetap pergi keluar untuk bertemu teman-temanku. Akhirnya di minggu ke-3 aku bisa makan daging perut babi! Meskipun agak sedikit susah untuk mengunyahnya, namun rasanya nikmat sekali~

 

30-hari-sesudah-plastic-surgery-korea

[30 hari sesudah operasi]

Setiap kali melihat cermin dan menemukan wajah baruku yang ganteng, aku benar-benar puas dan semakin percaya diri. Wajahku jadi semakin kecil jadi apapun yang aku pakai, cocok sekali denganku.

 

 

3-bulan-sesudah-plastic-surgery-korea[3 bulan sesudah operasi]

Bengkak sudah hampir hilang semuanya. Aku pergi ke Wonjin lagi untuk melakukan suntik kontur wajah Korea. Kalau aku tidak mengakui bahwa aku telah melakukan operasi, teman-temanku juga tak menyadarinya. Terlalu alami!!! ^^ Hasil operasiku memang sangat alami. Bahkan berkat aku, ada temanku yang barusan melakukan operasi kontur wajah Korea dan operasi plastik hidung Korea di Wonjin Plastic Surgery juga!

 

 

sesudah-plastic-surgery-korea

 

 

korean-plastic-surgery-for-sharp-man

 

 

sebelum-dan-sesudah-plastic-surgery-korea-untuk-pria

 

 

 

 

Youtube channel: Korea Plastic Surgery
BBM: 56003578

Leave a Reply

