Posted in Operasi Plastik Payudara, real story

[Real Story] WARNING! Foto Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik Payudara Artis Korea

foto-sebelum-dan-sesudah-operasi-plastik-payudara-korea

 

Akhirnya mimpiku untuk mempunyai payudara bercup D terkabul juga!

Aku memberanikan diri untuk melakukan operasi plastik payudara artis Korea di Wonjin Plastic Surgery Gangnam Korea. Memang Wonjin terkenal sebagai tempat operasi plastik payudara terbaik di Korea.

Baca: Operasi Payudara Artis Korea, Real DIARY

Sebenarnya aku sempat ragu untuk melakukan operasi plastik payudara artis Korea ini. Aku ragu sebab aku rasa payudara buatan tak mungkin selembut, se-soft payudara asli. Tapi setelah aku melihat video hasil operasi plastik payudara artis Korea langsung dengan mata kepalaku sendiri. Aku langsung percaya 100% dan langsung pergi ke Wonjin untuk berkonsultasi.

Penasaran dengan apa yang sudah aku lihat?

Coba click link website resmi Wonjin berikut: goo.gl/Un2lty

 

Meksipun aku malu memamerkan payudaraku, aku ingin kalian semua terinspirasi oleh kisahku. Inilah foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara artis Koreaku di Wonjin Plastic Surgery.

 

foto-sebelum-operasi-plastik-payudara-artis-korea

Inilah foto sebelum aku melakukan operasi plastik payudara artis Korea.

Sebagai seorang wanita Korea memang rata-rata payudara kami kecil (a.k.a cup A) tapi ternyata aku tak tahan lagi dengan rasa stress dan frustasiku akan payudaraku yang amat kecil. Aku merasa bukan seorang wanita. Aku merasa kehilangan jati diri dan daya tarikku sebagai seorang wanita.

Aku juga ingin bisa memakai pakaian seksi.  Aku ingin lepas dari ketergantunganku akan busa tebal. Akhirnya aku yakin bahwa seorang wanita memang harus mempunyai payudara yang bervolume. Setelah operasi plastik payudara artis Koreaku selesai, aku akan memakai pakaian ketat setiap hari! Aku sudah tak sabar lagi menantikan keajaiban itu.

Baca: Operasi Payudara Korea Terbaik

 

3-hari-sesudah-operasi-plastik-payudara-artis-korea

Foto hari ke-3 sesudah operasi plastik payudara artis Korea

Payudaraku terasa nyeri dari sejak hari H sampai hari ketiga operasi plastik payudara Korea. Aku masih tidak bisa bangun atau berbaring sendiri tanpa bantuan orang lain. Setiap kali aku batuk, payudaraku terasa amat nyeri.

Kalau aku duduk tegak, pinggangku juga nyeri jadi aku lebih memilih berbaring saja. Aku mencoba bertahan dengan minum obat anti nyeri.

Tentu saja perbanku masih belum boleh dilepas tapi aku bisa merasakan dan melihat payudaraku sudah membesar! Hehehe… ajaib!

Demi impianku mempunyai payudara bercup D, rasa nyeri ini bukan apa-apa!

 

 

 

7-hari-sesudah-operasi-plastik-payudara-artis-korea

Foto hari ke-7 sesudah operasi plastik payudara Korea

WOW!!! Aku tak percaya ini adalah payudara milikku~~

Hari ini aku mendapat suntikan agar tidak terjadi efek samping kapsular kontraktur. Akhirnya aku bisa melihat langsung payudaraku sendiri. Just like magic.. ajaib.. aku sampai tak berhenti tersenyum.

Dokter di Wonjin Plastic Surgery memeriksa dan memegang payudaraku, rasanya amat nyeri, benar-benar nyeri.

Sekarang aku boleh memakai sports bra. Benang di ketiakku juga dicabut hari ini. Aku merasa pergerakan payudaraku amat alami. Meskipun masih terasa nyeri, aku 100% puas dengan keberhasilan operasi payudaraku ini.

 

 

 

14-hari-sesudah-operasi-plastik-payudara-artis-korea

Foto 14 hari sesudah operasi plastik payudara artis Korea.

Dua minggu sudah berlalu, sekarang payudaraku sudah semakin pulih. Terkadang di daerah puting dan sekitarnya masih terasa seperti tersengat, tapi tidak terlalu menganggu.

Saat aku berbaring lalu bangun, aku masih merasakan sedikit nyeri. Awalnya pinggangku sakit sehingga dudukpun sulit. Tapi sekarang aku bisa pergi ke kafe untuk minum kopi dan duduk untuk waktu yang cukup lama.

Ketiakku juga tidak terasa nyeri lagi. Awalnya aku merasakan nyeri yang amat sangat saat payudaraku disentuh tapi sekarang hampir tidak terasa nyeri lagi.

 

 

 

30-hari-sesudah-operasi-plastik-payudara-artis-korea

Foto 30 hari sesudah operasi plastik payudara artis Korea.

Payudara sebelah kiriku terasa lebih lembut daripada sebelah kanan. Hmm,… hanya sedikittt terasa keras tapi sudah semakin membaik daripada dulu. Sensasi di area puting juga sudah kembali lagi. Aku ingin segera lepas dari sports bra, aku ingin cepat memakai bra kawat yang bisa membantu membuat payudaraku tampak montok. Hehehe….

Akhirnya hari ini aku pergi ke toko bra dan mengukur ukuran braku.

Hasilnya??? CUP D!!!!! Kyaaa….

Payudaraku yang besar membuat tubuhku terlihat lebih seksi dan menarik.

Akhirnya aku bisa menikmati hidupku! Thanks Wonjin!!!! I’m so happy!

 

 

sesudah-operasi-plastik-payudara-artis-korea

 

 

Baca kisah nyata yang lain: Breast plastic surgery in Korea

 

 

 

Youtube channel: Korea Plastic Surgery
BBM: 56003578

 

 

Leave a Reply

