Posted in Operasi Plastik Payudara, real story

[Real Story] Revisi Operasi Plastik Payudara Korea

Revisi Operasi Plastik Payudara Korea

Sebelum Operasi

 

Tidak berasa sudah 6 bulan berlalu sejak aku melakukan operasi plastik payudara Korea, lebih tepatnya revisi operasi plastik payudara Korea.

Kalau aku diminta untuk membandingkan hasilnya dengan payudaraku sebelumnya, aku sangat puas dengan hasil operasiku kali ini!

Sebelumnya, payudaraku terasa keras dan bentuknya terlalu bundar, dan itu benar-benar terlihat tidak alami ㅠ tapi sekarang, aku bisa memberikan ★★★★★ untuk kelembutan dan juga ★★★★★ untuk bentuknya!

Bisa dibilang aku 90% puas dengan hasilnya, dan aku sangat berterima kasih kepada dokter di klinik operasi plastik Wonjin yang menangani operasi plastik payudara Korea ku.

 

Baca: Operasi Payudara Korea Terbaik

 

Revisi Operasi Plastik Payudara Korea

Setelah Operasi

 

Untuk kalian yang ingin melakukan operasi plastik payudara Korea dengan tipe implan Smooth, aku ingin memberikan tips.

Rajin-rajinlah untuk memijat atau me-massage dan percayalah, kalian akan lebih puas dengan hasilnya. Seperti apa yang aku rasakan sekarang ini.

 

Revisi Operasi Plastik Payudara Korea

 

Bagiku, massage atau pijatan ini sangat berguna, bahkan seperti kunci penting setelah operasi plastik payudara Korea, jadi kalau kalian rajin melakukan pijatan ini, bisa dibilang kalian sudah 70% berhasil melakukan operasi nya!

Aku harap kalian juga bisa mendapatkan kepuasan dan hasil yang baik, sama sepertiku!

 

Youtube channel: Wonjin Beauty Medical
Leave a Reply

