[Real Story] Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Aku takut tapi juga excited di saat yang bersamaan menjelang hari operasiku.

Yang aku pikirkan adalah.. apa yang aku rasakan ketika aku terbaring di meja operasi??! ^^;;

Dan berhubung nantinya aku akan kesulitan untuk makan, aku rasa aku jadi makan terus menerus selesai konsultasi.

Padahal aku sedang diet.

Tapi aku akan makan apa yang aku ingin makan!!

 

2 hari menjelang hari operasi plastik Korea!

Aku menghitung hari layaknya seperti kalau mau masuk military service..;;

 

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Seminggu setelah operasi plastik Korea.

Rasa sakitnya berkurang banyak tapi aku masih merasa sedikit nyeri di bagian rahang bawahku~~

Dan akhirnya perban di hidungku akan dilepas!

Aku sangat menantikan hasilnya!! Tapi aku juga merasa nervous, memikirkan ini itu.

Ah, karena sudah seminggu, aku bisa mulai keramas sendiri, dan kalau sebelumnya aku hanya bisa memasukkan 1 atau 1,5 jari ke mulutku, sekarang aku bisa memasukkan 2 jari!

Semoga benang jahitan di dalam mulutku segera dicabut. ^^

 

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Akhirnya 2 minggu berlalu!

Benang di dalam mulutku sudah dicabut dan aku tidak merasa tidak nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, anggap saja aku sedang berdiet.

Bengkaknya sudah banyak berkurang dengan cepat dan orang-orang di sekitarku berkomentar bahwa aku terlihat lebih ganteng, juga katanya hidungku terlihat sangat bagus, dan itu membuatku sanhat senang! HAHA

Semoga semua bengkak cepat hilang, sehingga wajahku bisa terlihat lebih kecil lagi.

 

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Sebulan setelah operasi plastik Korea dan sepertinya aku sudah mulai terbiasa dengan semuanya.

Aku bisa makan dengan nyaman walaupun beberapa bagian masih terlihat sedikit bengkak saat aku mengambil foto.

Tapi sekarang aku sudah bisa mulai bekerja dan itu sama sekali tidak mengganggu kegiatanku, kecuali aku menjadi sedikit lambat saat makan? ^^

Secara pribadi, aku sangat menyukai hasil dari operasi plastik Korea ku ini, dan dengan aku yang sekarang, aku merasa bahwa impianku sebagai model akan segera tercapai!

Aku merasa segala persiapan untuk mencapai mimpiku telah berhasil aku lakukan!

Yang perlu aku lakukan? Aku hanya perlu merawat hasil dari operasi plastik Korea ini dengan sebaik-baiknya!

 

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Waktu berlalu begitu cepat, dan sekarang sudah 3 bulan berlalu!

Aku sudah merasa sangat nyaman dengan keadaan ini sejak sebulan pertama berlalu, tapi sekarang, aku bahkan lupa kalau aku pernah melakukan operasi plastik Korea!

Aku merasa sudah sangat terbiasa dan berpikir bahwa ini adalah mukaku yang sesungguhnya.

Hidungku juga tidak masalah bila digerakkan ke kiri atau ke kanan.

Rahangku juga sangat baik dan nyaman walau dibuka atau untuk mengunyah makanan, dan garis rahangku, sangatlah bagus!

Mataku terlihat lebih dalam karena batang hidungku sedikit tinggi, dan banyak yang bilang kalau aku terlihat seperti orang asing. HAHA

Aku merasa sangat puas dan tidak menyesal melakukan operasi plastik Korea ini!

 

Ini Yang Kulakukan Untuk Menjadi Seorang Model

 

Youtube channel: Wonjin Beauty Medical

 

Leave a Reply

