[Real Story] Kisah Singkat Mengenai Operasi Plastik Hidung Korea

Halo! Apa kabar semuanya? Kali ini aku akan membagikan kisahku sebelum dan sesudah operasi plastik hidung Korea.

Ya aku menjalani operasi plastik hidung di Korea karena aku kurang puas dengan bentuk hidungku yang sebelumnya.

Sejak kecil aku sudah mulai memakai kacamata dan aku rasa itu adalah salah satu penyebab mengapa hidungku sedikit bengkok dan itu sama sekali tidak menarik.

 

Kisah Singkat Mengenai Operasi Plastik Hidung Korea

 

Karena itu aku memutuskan untuk melakukan operasi plastik hidung Korea ini, di Klinik Operasi Plastik Wonjin, yang berlokasi di Gangnam!

 

Setelah aku menjalani operasi plastik hidung Korea, hidungku menjadi mulus (tidak bengkok lagi) dan orang-orang di sekitarku bilang image-ku berubah!

Mereka bilang image-ku menjadi lebih halus dan lembut.

Aku sangat puas dengan hasil dari operasi plastik hidung Korea ini.

 

Sekarang aku tidak lagi perlu highlighter saat berdandan. Karena belakangan ini kulitku juga membaik!

Benar-benar sebuah keputusan yang tepat untuk menjalani operasi ini!

 

Kisah Singkat Mengenai Operasi Plastik Hidung Korea

 

Alasanku nekat menjalani operasi ini tidak lain karena temanku.

Temanku memiliki kasus yang sama denganku dan dia sudah terlebih dahulu menjalani operasi plastik hidung Korea. Dan, ya, hasilnya sangat bagus dan memuaskan!

Karena itu aku juga memberanikan diri untuk ikutan.

Aku sangat senang dengan hasilnya, karena sekarang aku tak perlu lagi mengedit foto selfie ku dengan photoshop atau aplikasi foto lainnya.

Hasilnya juga sangat natural, bahkan orang-orang tidak tahu kalau aku menjalani operasi.

 

Aku juga mau berterima kasih kepada pihak Klinik Operasi Plastik Wonjin yang selalu berbaik hati dan membantuku selama aku dirawat, juga selalu menyambutku dengan penuh senyum. ^^

 

Youtube channel: Wonjin Plastic Surgery
Leave a Reply

