Posted in Operasi Plastik Hidung

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Halo! Belum lama ini seorang temanku melakukan operasi plastik hidung di salah satu klinik ternama, klinik operasi plastik Wonjin Korea.

Sebelumnya temanku ini memang sudah terkenal cantik, namun setelah operasi plastik hidung ini, dia menjadi lebih cantik dan terlihat lebih feminin dari sebelumnya.

Melihat perubahan ini, seorang teman lainnya memintaku untuk menemaninya ke klinik untuk melakukan konsultasi dengan spesialis mengenai operasi plastik hidung.
Dan berhubung aku juga sudah sampai di sana, aku juga menerima konsultasi untuk masalah yang sama.

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Hidungku memang kurang menarik dan sedikit kurang mancung tapi sebenarnya itu bukan masalah besar buatku, namun mendengar penjelasan tentang operasi plastik hidung dan kalimat bahwa aku bisa menjadi lebih cantik lagi, aku jadi berpikir untuk ikutan melakukan operasi plastik hidung bersama temanku.

Hari itu, setelah selesai melakukan konsultasi dengan spesialis, aku langsung memutuskan untuk melakukan reservasi tindakan.

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Dan ini merupakan hari sebelum operasi plastik hidung!

Berdua dengan temanku, kami merasa sangat nervous dan takut tapi karena aku tidak sendiri, aku merasa bisa lebih tenang.
Jujur.. aku takut suntikan 😦

Tapi di sisi lain, aku juga sangat menanti-nantikan operasi plastik hidung ini karena aku akan menjadi lebih cantik setelah ini kan?
Aku penasaran akan hasilnya!

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Bengkak di hidungku sangat parah untuk seminggu pertama!

Aku terlihat seperti avatar dan aku masih tidak terbiasa dengan keadaan ini.
Bahkan aku sempat menyesal melakukan operasi plastik hidung ini.

Tapi orang-orang di sekitarku memberikan ku semangat dan berkata bahwa ini hanya sementara sampai bengkak nya hilang, dan akan membaik dalam waktu singkat.

Aku harap omongan mereka benar!

Untuk seminggu pertama aku bahkan tidak mau melihat ke cermin atau mengambil foto.

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Sekarang 2 minggu setelah operasi plastik hidungku.

Benar ternyata, setelah bengkaknya berkurang, hidungku mulai terlihat lebih natural!

Waktu memang obat dari segalanya haha
Bahkan sekarang aku tidak ingat wajahku yang dulu!

Aku juga sangat senang ketika orang di sekitarku bilang bahwa aku terlihat tambah cantik karena bengkaknya mulai berkurang.

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Kalau sebelumnya orang bilang aku terlihat imut karena hidungku, sekarang dengan hidung baruku, mereka bilang bahwa aku terlihat lebih feminin!

Aku menyesal!
Menyesal karena tidak melakukan operasi plastik hidung ini dari sebelumnya.
Kenapa baru sekarang!!

Karena baru 2 minggu, aku masih sangat berhati-hati di area hidung, kuharap waktu berjalan lebih cepat!

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Sepertinya waktu berjalan sangat cepat sesuai yang kuiinginkan haha
Sekarang sudah 3 bulan setelah operasi plastik hidung di klinik operasi plastik Wonjin Korea, dan bentuk hidungku sangatlah natural!

Aku tidak merasa tidak nyaman setelah operasi seperti yang dialami orang lain pada umumnya.
Hanya saja karena udara dingin, hidungku terlihat lebih merah dari biasanya seperti rudolf!

 

Review Operasi Plastik Hidung Korea Bak Cleopatra

 

Banyak yang tidak tahu kalau aku melakukan operasi plastik hidung kalau bukan aku yang memberitahu mereka, termasuk teman-temanku.

Se-natural itu kah?
HAHA
Aku sangat puas dengan hasilnya!

 

Youtube channel: Wonjin Plastic Surgery
Leave a Reply

