Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

Hi!
Aku akan bercerita tentang pengalamanku melakukan operasi plastik hidung Korea untuk mendapatkan hidung boneka yang ku inginkan.

 

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

 

Ini fotoku sebelum operasi plastik hidung Korea.

Hidungku terlalu lurus dan kurang menarik, maka akhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi, operasi revisi hidung lebih tepatnya.
Aku sangat beruntung karena aku bisa menemukan klinik operasi plastik yang bisa ku percaya yaitu klinik operasi plastik Wonjin.

D-4 sebelum operasi plastik hidung Korea tapi aku sama sekali tidak merasa takut, karena aku tahu aku bisa mempercayakan semuanya ke klinik operasi plastik Wonjin!

Aku hanya ingin lepas dari hidung lurus ini!

 

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

 

Hari kelima setelah operasi plastik hidung Korea!

Akibat dari bengkaknya, posisi hidungku belum stabil, tapi aku akan bekerja keras untuk mengompresnya agar bengkaknya cepat hilang!

Tapi so far aku puas dengan hasilnya!
Kurasa operasinya berjalan dengan lancar!

 

 

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

 

Akhirnya seminggu berlalu!

Perban di hidungku sudah dilepas dan hidungku terlihat bagus!!
Aku sangat senang!

Benang di hidung juga sudah dilepas dan itu membuatku sangat lega!

Anyway, aku sangat puas dengan hasil operasi plastik hidung Korea ini.

 

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

 

Yang perlu kulakukan sekarang adalah mengusahakan agar bengkaknya cepat menghilang!

Akhirnya hidungku di plester untuk mendapatkan bentuk yang lebih baik!

 

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

 

Akhirnya sebulan setelah operasi plastik hidung Korea ku di klinik operasi plastik Wonjin!

Dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, bengkaknya sudah banyak hilang!

Selain itu bentuk dan posisi hidungku juga sangat bagus!

Aku sangat puas dengan hasilnya!!!!

 

Youtube channel: Wonjin Plastic Surgery

 

 

Leave a Reply

