Waspadai 3 Hal Ini Sebelum Operasi Plastik Hidung Korea!

Ini operasi plastik hidung Korea pertamamu? Berarti banyak hal pula yang kamu harus ketahui tentang operasi ini. Klinik bedah plastik Wonjin Korea akan membuka segala fakta tentang operasi plastik hidung terbaik di Korea.

“Operasi plastik hidung Korea akan membuat jarak antara mata menyempit.”

Hal ini memang yang paling utama ditakuti oleh kebanyakan orang. Penyempitan mata terjadi karena pemasukan implant ke dalam kulit. Secara tidak langsung, kulit yang mempunyai kekuatan elastisitas akan menyesuaikan dengan implant dan akan menarik kedua mata untuk saling mendekati.

Hal ini bisa dilogikakan pada saat kita memijit kulit hidung yang berada di tengah-tengah mata. Jika dipijit-pijit maka hidung akan memancung tetapi kulit akan lebih menyatu membentuk kerucut di pusat bukan?

Hal ini bisa dicegah melalui penempatan ukuran implan yang disesuaikan dengan jarak antara mata. Jika jarak antara mata sempit, maka diperlukan ukuran implan yang kecil. Begitu juga sebaliknya, apabila jarak antara mata lebar, jika melakukan operasi plastik hidung Korea maka akan membuat proporsi ideal jarak mata dan juga bentuk hidung.

“Pasca operasi plastik hidung Korea, lubang hidung akan lebih terlihat jelas.”

Operasi plastik hidung Korea butuh waktu untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Tidak bisa dalam sehari atau dua hari saja dilihat hasilnya. Beberapa hari setelah operasi, bentuk hidung pasti akan sedikit lebih ke atas dikarenakan bengkak yang terjadi. Hal ini yang menyebabkan lubang hidung akan jelas terlihat.

Terlebih pada saat 2 hari setelah operasi plastik hidung Korea, bengkaknya akan maksimal yang menyebabkan lubang hidung lebih terlihat jelas. Tetapi setelah itu lewat, maka akan kembali seperti normal dan lubang hidung tidak akan terlihat jelas lagi.

“Jika melakukan operasi plastik hidung Korea pada saat musim panas, pembengkakan akan terjadi lebih parah.”

Operasi plastik hidung Korea tentunya tidak ada sangkut paut dengan musim. Karena suhu yang tinggi di musim panas, banyak yang beranggapan peradangan akan semakin parah. Peradangan itu sendiri sebenarnya terjadi di dalam kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan kuman.

Karena itu, untuk mencegah kuman berkembang, ruang operasi harus steril. Tanpa pengaruh dari suhu, jika proses operasi dijalankan dengan steril, maka tidak akan terjadi peradangan yang parah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s