Operasi Plastik Hidung Terbaik di Korea: Implan Atau Filler?

Siapa yang tidak ingin mempunyai hidung tinggi dan mancung? Operasi plastik hidung terbaik di Korea memang menjadi salah satu jalan terfavorit yang kerap dipilih oleh kebanyakan orang.

Operasi plastik hidung Korea memiliki 2 cara untuk memancungkan hidung yaitu dengan pemakaian implan dan penyuntikan filler. Filler memang dikenal bisa memancungkan hidung dengan cara yang instan namun berefek kurang lama daripada operasi plastik hidung terbaik di Korea.

Operasi plastik hidung terbaik di Korea memakai implan yang bisa membuat bentuk hidung cantik natural. Implan yang biasa dipakai adalah silikon. Ini adalah jenis implan yang sangat direkomendasi oleh operasi plastik hidung terbaik di Korea karena mudah di relokasikan dan pembentukan hidung yang natural. Silikon merupakan jenis implan yang paling aman digunakan di operasi plastik hidung Korea.

Tetapi banyak orang yang berpikir implan yang dipakai pada operasi plastik hidung Korea harus diganti setiap 10 tahun sekali. Ini biasanya dilakukan pada kasus pasien yang mau membentuk hidung kembali atau tidak puas dengan hasil yang ada. Asalkan pemilihan implannya tepat dari awal, ini bukanlah menjadi masalah yang besar.

Apabila pemilihan implan terlalu tinggi akan membuat kulit tipis dan pada akhirnya harus diganti. Jadi sebaiknya jangan langsung berambisi untuk menginginkan bentuk hidung yang terlalu tinggi. Pemilihan implan sebaiknya disesuaikan dengan bentuk dahi dan sisi samping wajah.

Biasanya orang-orang akan mencoba cara sederhana seperti filler terlebih dahulu, supaya tidak kaget dengan perubahan yang terjadi. Jika sudah menentukan dan memilih bentuk hidung mancung yang diinginkan, bisa langsung ke jalan operasi plastik hidung terbaik di Korea dengan pemakaian implan untuk hasil yang optimal. Hal ini  juga mungkin dilakukan langsung apabila sisa filler dibersihkan dan segera dilakukan tindakan.

Operasi plastik hidung terbaik di Korea juga memakai filler aman yang mendapat persetujuan dari FDA. Filler yang dipakai terbagi dalam 3 jenis yaitu Resatylane, Juvederm, dan Artecol. Untuk pemakaian filler disarankan untuk menyuntikkan kembali setelah 2-3 minggu dari penyuntikan pertama untuk menjaga volume hingga 10 tahun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s