[Real Story] Operasi Plastik Mata Korea Cuma 10 Menit?

Mana ada operasi 10 menit doang? Eits, jangan salah! Di operasi plastik mata Korea bisa dikerjakan dengan singkat dan aman oleh ahli bedah profesional, tentunya dengan hasil yang memuaskan. Wonjin Beauty Medical Group yang terkenal dengan operasi plastik mata Korea ini mempunyai inovasi baru yang dinamakan "Eye Doll Line". Eye Doll Line yang dicetuskan oleh … Continue reading [Real Story] Operasi Plastik Mata Korea Cuma 10 Menit?

Advertisements

[Real Story] Jadi Suka Selfie Berkat Operasi Plastik Hidung Korea

Lelaki biasanya gak peduli dengan penampilan. Lain halnya denganku, aku selalu memperhatikan penampilanku. Karena inilah, aku sangat minder dengan bentuk hidungku yang berujung besar layaknya hidung rajawali. Di saat minder itu, orang-orang di sekitarku banyak yang ngomongin tentang operasi plastik hidung Korea milik klinik operasi plastik terkenal di Gangnam. Disitulah aku mengetahui tentang Wonjin Beauty … Continue reading [Real Story] Jadi Suka Selfie Berkat Operasi Plastik Hidung Korea

[Real Story] Gak Nyesel Deh Setelah Operasi Plastik Mata Terbaik di Korea

Hai semuanya, aku mau cerita dikit pengalamanku setelah melakukan operasi plastik mata terbaik di Korea yang gak bikin nyesel. Siapatau bisa jadi inspirasi untuk merubah penampilanmu 🙂 Jadi dari kecil, aku punya mata yang terlihat seperti orang kelelahan. Setiap orang yang melihat mataku pasti akan berkata kalau aku itu seperti orang yang kurang tidur matanya. … Continue reading [Real Story] Gak Nyesel Deh Setelah Operasi Plastik Mata Terbaik di Korea

[Real Story] Pengalaman Operasi Plastik Gangnam Korea Kekinian

Halo semuanya, perkenalkan, namaku... sebut saja namaku Ms. Choi. Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang pengalaman operasi plastik Gangnam Korea yang kualami sendiri. Singkat saja. Tolong disimak. ^^     Jadi aku memiliki masalah pada bagian wajahku, terutama di bagian rahang. Rahangku terlihat berbentuk persegi, dan ini sudah ada sejak lama. Selain itu, daguku … Continue reading [Real Story] Pengalaman Operasi Plastik Gangnam Korea Kekinian

[Real Story] Cerita Nyata Operasi Plastik Terkenal Gangnam Korea #2

Sudah baca cerita operasi plastik ku bagian pertama?     Sekarang 2 bulan setelah operasi plastik terkenal Gangnam Korea dan bengkaknya hampir semua hilang! Temanku yang tahu bahwa aku melakukan operasi plastik bilang kalau orang lain yang tidak tahu, bahkan tidak akan sadar sama sekali. Rasanya baru kemarin aku merasa kesakitan karena selesai operasi plastik, tapi … Continue reading [Real Story] Cerita Nyata Operasi Plastik Terkenal Gangnam Korea #2

[Real Story] Cerita Nyata Operasi Plastik Terkenal Gangnam Korea #1

  Akhirnya seminggu lagi aku akan menjalani operasi plastik terkenal Gangnam Korea, operasi plastik payudara di klinik operasi plastik Wonjin. Tentunya aku takut dan gugup, tapi di saat yang bersamaan aku juga merasa sangat senang dan excited. Mau bagaimana lagi, operasi plastik payudara bukan lah operasi kecil, tentu itu membuatku nervous. Dari dulu aku selalu … Continue reading [Real Story] Cerita Nyata Operasi Plastik Terkenal Gangnam Korea #1

Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea

Hi! Aku akan bercerita tentang pengalamanku melakukan operasi plastik hidung Korea untuk mendapatkan hidung boneka yang ku inginkan.     Ini fotoku sebelum operasi plastik hidung Korea. Hidungku terlalu lurus dan kurang menarik, maka akhirnya aku memutuskan untuk melakukan operasi, operasi revisi hidung lebih tepatnya. Aku sangat beruntung karena aku bisa menemukan klinik operasi plastik … Continue reading Hidung Boneka Ala Operasi Plastik Hidung Korea